Friday 2 June 2017

[Bumi Datar] Lambang PBB Menunjukkan Bahwa Bumi itu Datar? #2

MEMBANTAH BUMI DATAR #2

Setelah kemarin kita membahas begitu "maksanya" kaum bumi datar tentang foto bumi hasil NASA tahun 1972 yang konon katanya hasil CGI, padahal CGI di tahun 1970-an masih primitif.

Sekarang kita akan membantah juga argumen yang benar-benar memaksa. Bagi yang sudah terpengaruh, pasti nyangkanya logis-logis aja. Apalagi tanpa kadar ilmu yang memadai di bidang fisika dan astronomi. Kita akan membahas tentang lambang PBB!

Kali ini kita akan membuat kaum bumi datar kejang-kejang. Mengapa? Karena klaim dari mereka bilang bahwa bukti bumi datar diakui juga oleh PBB, sebagai buktinya digunakan sebagai lambang PBB.

Padahal lambang PBB itu bukan bentuk bumi, melainkan PETA dalam bentuk proyeksi Azimunthal Equidistant. Peta yang seolah "mengupas" bumi yang berbentuk globe dan diuban ke dalam bentuk bangun datar.

Mengapa demkian? Tujuan utamanya agar seluruh wilayah negara di dunia bisa terlihat. Bayangkan kalau lambang PBB berbentuk globe? Bakal ada negara yang marah karena wilayah negaranya tidak tercantum.

Pada postingan selanjutnya kita akan coba menjawab juga pertanyaan dari kaum bumi datar yang bertanya, "Kalau bumi bulat, mengapa air laut tidak tumpah?"

Sebenarnya kamu yang udah duduk di bangku kelas 2 SMP juga sudah bisa menjawab pertanyaan ini lho!

Tunggu ya update kita selanjutnya.

#BumiDatar
#FlathEarth
#SebarkanPencerahan
#ROFAEducationCentre


Jika kalian merasa postingan kami bermanfaat, silakan ikuti kami di:
Fanspage FB: @ROFAEducationCentre
Youtube Chanel: ROFA EDUCATION CENTRE
loading...
loading...

1 komentar:

khas garut said...

saya percaya bahwa bumi itu datar, diluar dunia yang kita kenal sekarang atau di balik tembok es antartika itu ada daratan yang terdapat gunung Qaff, telaga ainul hayat, bahkan tempat beranak pinaknya yajuj dan majuj. saya juga percaya bahwa dahulu raja sulaiman dan raja dzulkarnain sudah menjelajahi kesana, dimana disana terdapat binatang-binatang mitologi seperti unicorn, kuda terbang, putri duyung bahkan naga ada disana....